Mahasiswa Asing
Tabel 2.b Mahasiswa Asing
No | Fakultas / Program Studi | TS-2 | TS-1 | TS |
---|---|---|---|---|
(1) | (2) | (3) | (4) | (5) |
1 | Akuntansi Syariah - S1 | 0 | 0 | 0 |
2 | Bahasa dan Sastra Arab - S1 | 0 | 0 | 0 |
3 | Bimbingan dan Konseling Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
4 | Ekonomi Syariah - S1 | 0 | 0 | 0 |
5 | Ekonomi Syariah (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
6 | Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) - S1 | 0 | 0 | 0 |
7 | Hukum Keluarga (Akhwal Syahsiyyah) - S1 | 0 | 0 | 0 |
8 | Hukum Keluarga (Akhwal Syahsiyyah) (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
9 | Hukum Pidana Islam (Jinayah) - S1 | 0 | 0 | 0 |
10 | Hukum Tata Negara (Siyasah) - S1 | 0 | 0 | 0 |
11 | Ilmu al-Qur`an dan Tafsir - S1 | 0 | 0 | 0 |
12 | Ilmu Hadits - S1 | 0 | 0 | 0 |
13 | Institut Agama Islam Negeri Jember - | 0 | 0 | 0 |
14 | Komunikasi dan Penyiaran Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
15 | Komunikasi dan Penyiaran Islam (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
16 | Manajemen Dakwah - S1 | 0 | 0 | 0 |
17 | Manajemen Pendidikan Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
18 | Manajemen Pendidikan Islam (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
19 | Manajemen Pendidikan Islam (S3) - S3 | 0 | 0 | 0 |
20 | Manajemen Zakat dan Waqaf - S1 | 0 | 0 | 0 |
21 | Pendidikan Agama Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
22 | Pendidikan Agama Islam (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
23 | Pendidikan Agama Islam (S3) - S3 | 0 | 0 | 0 |
24 | Pendidikan Bahasa Arab - S1 | 0 | 0 | 0 |
25 | Pendidikan Bahasa Arab (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
26 | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah - S1 | 0 | 0 | 0 |
27 | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
28 | Pendidikan Islam Anak Usia Dini - S1 | 0 | 0 | 0 |
29 | Pengembangan Masyarakat Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
30 | Perbankan Syariah - S1 | 0 | 0 | 0 |
31 | Psikologi Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
32 | Sejarah Peradaban Islam - S1 | 0 | 0 | 0 |
33 | Studi Islam (S2) - S2 | 0 | 0 | 0 |
34 | Studi Islam (S3) - S3 | 0 | 0 | 0 |
35 | Tadris Bahasa Inggris - S1 | 0 | 0 | 0 |
36 | Tadris Biologi - S1 | 0 | 0 | 0 |
37 | Tadris IPA - S1 | 0 | 0 | 0 |
38 | Tadris IPS - S1 | 0 | 0 | 0 |
39 | Tadris Matematika - S1 | 0 | 0 | 0 |